Ngabuburit di Stadion Bima Cirebon, Yuk Lakukan ini Biar Sehat

oleh -61 views
FOTO. DOKUMEN RADAR CIREBON
FOTO. DOKUMEN RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, KOTAWALI – Berbuka puasa merupakan momen yang paling ditunggu setiap bulan Ramadan.

Banyak aktivitas positif yang bisa dilakukan oleh umat muslim sambil menunggu kumandang adzan magrib sebagai penanda buka puasa. Salah satunya dengan berolahraga.

Bagi warga Kota Cirebon, komplek Stadion Bima merupakan tempat favorit untuk menghabiskan waktu sore hari, terlebih pada momen ramadan kali ini.

Meski belum memiliki sarana yang lengkap, tapi stadion yang terletak di depan Markas Korem 063/SGJ ini bisa menjadi lokasi alternatif berolahraga sambil menunggu waktunya berbuka puasa.

Jenis olahraga yang bisa dilakukan adalah jogging, bersepeda, tenis, skateboard, rollercoaster, senam atau lainnya.

Salah satu warga yang berhasil diwawancarai Radar Cirebon adalah Ali (35) salah seorang warga yang datang ke Kompleks Stadion Bima untuk berolahraga jogging. “Untuk mengisi waktu luang saja sambil menunggu waktu berbuka,” ungkapnya.

Selain Ali, ada juga Syahron (25). Dia mengatakan, aktivitas bersepeda merupakan hobi yang sudah rutin dilakukan. Aktivitas bersepeda sudah ia lakukan sejak wabah pandemi merebak, setahun lalu sampai dengan sekarang.

“Suasana di komplek Stadion Bima juga belum terlalu ramai, jadi lebih aman saja untuk bersepeda,” ungkapnya.

Meski demikian, ia mengaku harus pintar mengatur waktu. Pasalnya, ketika mendekati waktu berbuka puasa, sekitar pukul 16.30 sampai pukul 18.00 Wib sudah mulai ramai. “Sebenarnya kalau ramai kan juga kurang nyaman untuk bersepeda,” pungkasnya. (awr/radar cirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.